?>

Pekan Orientasi Santriwati 2022

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah atas izin Allah dan dukungan dari semua pihak, telah dilaksanakan Pekan Orientasi Santriwati (POS) Baru tahun pelajaran 2022-2023.

                    Pada tanggal 18 Juli 2022 pukul 07.30 WIB adalah  pembukaan POS (Pekan Orientasi Santriwati Baru) di Pesantren Chaizarani Thahir An-Nizomiyah. Kegitan tersebut bertema “Menjadi Santriwati yang Mengenal Diri dan Allah” diharapkan kegiatan tersebut sebagai bekal ditahap awal dalam menjalani fase kehidupan menjadi santriwati.

               Kegiatan tersebut dilakukan secara daring dan luring, daring diikuti oleh orangtua di kediaman masing-masing melalui zoom meeting dan luring diikuti oleh seluruh civitas pesantren Chaizarani Thahir An-Nizomiyah di Aula Sekolah. Kegiatan dibuka dengan ceramah singkat oleh ketua Yayasan Ust. Dr(C) H. Muhammad Nizom Chotib, M.Pd.I dan Ust Fakhri Iqomulhaq, LC.

                Pada kegiatan pertama dihadiri oleh Bunda Roro selaku Founder Fitrah World Movement dan Istri Alm Ust Harry Santosa dengan materi mengenal fitrah. Kemudian dilanjutkan pemateri oleh Kak Soraya Arifianti, M.PSI., Psikolog dengan tema “Who Am I?”, sehingga dengan materi tersebut santriwati dan orangtua dapat kembali ke fitrah dan mengenal diri lebih baik lagi.

Informasi seputar pendaftaran:

Link pendaftaran: Klik disini

Cp Pendaftaran (WA): 0813-8629-4906

Jazakumullah khair..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *